Brand Populer yang Banyak Dijumpai di Distributor Generator

genset baru

 

Beragam toko, agen, dan distributor generator bisa anda temukan sekarang. Pembelian pun bisa anda lakukan secara langsung ataupun secara daring melalui ecommerce ataupun akses lainnya. Namun, tentu anda perlu tahu brand-brand genset yang memang populer dan terkenal. Dengan begitu, anda bisa mempunyai tambahan referensi ketika mencari produk yang memang berkualitas dan sangat bisa diandalkan.

Untuk sektor rumah tangga, brand Hyundai merupakan salah satu yang cukup sering dijumpai di agen, toko, dan distributor generator. Hyundai merupakan merk asal Korea Selatan yang bagi sebagian orang lebih dikenal sebagai produsen mobil. Ternyata, ada beragam produk  genset juga yang diproduksi oleh brand tersebut. Rentangan kapasitas yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari kapasitas rendah untuk kebutuhan rumah tangga hingga genset dengan output besar untuk perkantoran dan industri. Namun, opsi produk di sektor rumah tangga memang terbilang lebih banyak.

Brand lain yang juga cukup populer di kalangan distributor generator adalah Honda. Sama seperti Hyundai, Honda pun lebih banyak diketahui sebagai produsen otomotif, baik itu motor ataupun mobil. Kenyataannya, genset buatan dari brand Jepang tersebut juga terkenal mumpuni dan sangat berkualitas. Rentangan produk yang dihadirkan mulai dari sekitar 700 watt hingga mencapai 10.000 watt. Dengan begitu, produk untuk sektor rumah tangga hingga perkantoran pun bisa ditemukan.

Perkins adalah brand lain yang juga sangat populer di distributor generator. Produsen asal Inggris tersebut sangat dikenal dengan beragam produk yang cakupannya sangat luas, terutama untuk genset dengan kapasitas output yang sangat besar. Mencari genset dengan kapasitas di atas 5 kilowatt pun bukan hal yang sulit di brand Perkins tersebut.

Cummins adalah brand lain yang sudah sangat terkenal dan mempunyai cukup banyak agen serta distributor generator di Indonesia. Ketangguhan mesin dari Cummins memang sudah tidak lagi perlu dipertanyakan. Ditambah lagi, produknya lebih dikenal di sektor industri dan pekantoran dengan rentangan kapasitas yang sangat besar, bahkan melebihi 30 kilowatt sekalipun. Dengan teknologi berkualitas dari Amerika Serikat, Cummins memang cukup merajai pasar genset di berbagai negara.