Pilihan Genset Izuzu Terbaik Untuk Kebutuhan Usaha Anda

genset baru

 

Satu dari banyak merek yang patut anda pertimbangkan ketika ingin memberli genset adalah Izuzu. Tentu saja sama dengan yang lainnya, merek ini punya banyak varian. Itu artinya anda harus selektif menentukan genset apa yang paling pas sesuai kebutuhan. Dipastikan ada banyak orang yang memang ingin membeli genset online saat ini, termasuk juga kebutuhan akan genset izuzu. Tidak mudah mendapatkan produk terbaik bila anda tidak punya informasi yang lengkap. Dan berikut ini akan dibahas apa saja genset izuzu yang bagus yang bisa anda dapatkan secara online.

  1. Genset izuzu 20 kva 1 phase, sudah tentu ini adalah salah satu produk terbaik dari izuzu. Anda bisa dapatkan beberapa hal berikut ini bila membeli produk ini. Rated power dari genset ini adalah 15.000 watt, cocok sekali buat kebutuhan usaha anda. Rated volatasenya adalah 220 V dan ini juga memberikan anda rated speed 1500 rpm, speed yang ideal buat pengoperasian genset izuzu. Kapasitas dari tangka bahan bakarnya mencapai 60 liter, dan ketika anda membeli produk ini jelas anda juga akan dapatkan 10 jam pengoperasian sekali tankinya penuh.
  2. Genset Izuzu 20 Kva 3 phase, dengan rated power 15.000 watt, jelas pasokan listrik yang dihasilkan besar. 1500 rpm juga diberikan untuk rated speed dari genset ini. Starting modenya adalah 12V dan anda akan menemukan genset ini punya berat 900 kg, hampir satu ton. Fuel capacity dari genset izuzu ini ada di 60 liter, cukup sekali untuk 10 jam pengoperasian.

Dua pilihan dari genset izuzu itu bisa anda coba beli. Sudah tentu harga yang bersaing lah yang mestinya anda dapatkan. Dan ketika hendak beli produk terbaik pastikan agen genset ternama yang anda datangi. Ada banyak sih di dunia maya toko online yang menawarkan produk berkualitas. Jangan ragu lah membeli produk dari genset izuzu bila anda memang butuh pasokan listrik yang besar untuk skala usaha.