Produk Genset 15 Kva yang Bisa Dijadikan Andalan

genset baru

 

Genset hadir dengan daya output yang berbeda-beda. Anda bisa mencari kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk suatu rumah, biasanya genset dengan kisaran 2500 watt sudah lebih dari cukup dan bahkan ada yang lebih rendah dari itu. Lain halnya ketika itu untuk kantor atau gedung besar seperti rumah sakit dan unit industri, tentu daya yang diperlukan semakin tinggi. Dari banyaknya genset yang tersedia, genset 15 kva menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan dan produk MDG-15 ST1 adalah salah satu opsi yang tepat.

MDG-15 ST1 adalah jenis genset 15 kva dengan tiga fase. Gensetnya bisa diandalkan dan mempunyai kemampuan yang mumpuni. 15 kva adalah kapasitas output maksimal yang bisa dihadirkan oleh mesin yang digunakan di produk tersebut.  Namun, rata-rata daya yang dianjurkan memang di kisaran 12,5 kva saja. Untuk itu, hal ini tentu perlu menjadi pertimbangan baik genset akan menjadi daya utama atau penyedia daya listrik cadangan nantinya saat digunakan.

Produk genset 15 kva tersebut sudah dilengkapi dengan 100% kabel tembaga. Bahan tersebut lebih efektif menghantarkan listrik dan tentunya akan lebih stabil. Kestabilan arusnya pun didukung dengan sudah terpasangnya alternator buatan dari Senci Electric Machinery. Dengan begitu, tidak ada lonjakan arus yang bisa membahayakan dan bahkan menyebabkan kerusakan peralatan elektronik yang digunakan. Untuk kapasits tangkinya, produk genset 15 kva tersebut mempunyai volume maksimal 30 liter. Dengan kondisi full tank, mesin bisa beroperasi hingga 12 jam dalam keadaan full load, dan bisa lebih hemat hingga mencapai 24 jam ketika tidak mengeluarkan daya optimalnya. Mesinnya menggunakan bahan bakar solar dengan tangki oli sebesar 2 liter.

Mesin diesel yang digunakan di genset 15 kva MDG-15 ST1 adalah mesin 1105FD. Mesinnya turut ambil bagian dalam menyediakan daya yang stabil. Lalu, genset tersebut masuk di kategori genset silent sehingga suaranya tidak bising. Ketika mesin sudah mulai dinyalakan, suaranya ada di kisaran 75 db saat dihitung dari jarak 7 meter. Selain karena peredamnya yang bagus, box pun cukup tebal sebagai pelindung tambahan bagi gensetnya.